Skip to main content

Aldo di bawah Tuhan mengunjungi Neraka

Kesaksian, selain mengunjungi surga beberapa kali, ternyata Aldo dibawah juga, oleh Tuhan mengunjungi neraka, dalam suatu tulisannya ia menceritakan apa yang ia saksikan di neraka. Yang dilihat Aldo adalah Penglihatan tentang Neraka:

“Saya melihat orang-orang berdiri di sekitar kami, menangis. Kepala mereka bergantung rendah, mereka tampak sedih dan putus asa.”
Lalu dia bertanya:
“Tuhan siapakah orang-orang ini?” Dan Dia menjawab:
Mereka adalah orang-orang Kristen.”
Lalu Aldo bertanya lagi:
Sampai berapa lama mereka harus berada di tempat yang tandus ini, tempat ini sama sekali tidak memiliki kehidupan.”
Tuhan menjawab: “Selamanya anak-Ku!”

Aldo juga menuliskan:
Orang-orang yang saya lihat di neraka berteriak-teriak kepadaku sambil menangis: “peringatkan orang-orang di bumi karena mereka tidak percaya.” Peman-dangan ini membuatku menangis… 

Tuhan berkata:
HANYA mereka yang taat dan murni hatinya yang akan masuk dalam kerajaan-Ku.”
Banyak orang menyebut dirinya Kristen, tetapi mereka tidak hidup sesuai dengan Firman-Ku. Beberapa dari mereka berpikir pergi ke gereja seminggu sekali sudah cukup, mereka tidak pernah membaca Firman-Ku, yang mereka kejar adalah hal-hal duniawi semata.” “Kau dengar itu? Ada juga mereka yang rajin membaca Firman-Ku tapi hatinya tidak melekat kepada-Ku. Tuhan tidak ada dalam hati mereka sama sekali.”

Peringatan bagi Gereja-Nya: “Mempelai-Ku bersiaplah…”
Pesan Tuhan melalui Aldo, tentang Gereja-Nya. Aldo menulis tentang peringatan terhadap Gereja Tuhan:

Jumat, 23 Februari 2007
• Tahukah Saudara bahwa kita akan bersama-sama di surga?
• Di surga kita tidak akan pernah sakit lagi. Setiap orang akan sehat dan Tuhan duduk di takhta-Nya dan Anak-Nya duduk di samping-Nya.
• Dia ingin datang untuk menjemput mempelai-Nya, namun mempelai-Nya belum siap. Mempelainya harus meninggalkan dosa-dosanya. Karena Mempelai Pria adalah Kudus.
• Ibu, kamu harus beritahu orang-orang bahwa saat ini kita berada dalam kategori Gereja Laodikia 3 (Why 3:14-22).
Tuhan akan mendatangkan penghukuman kepada semua orang yang tidak mau menerima-Nya.

Sabtu, 24 Februari 2007
• Bersedialah apabila Tuhan mengutus Anak-Nya menjemput kita!
• Karena itu akan terjadi lebih cepat dari yang kita sangkakan.
• Maukah Saudara menerima Yesus sebagai Juruselamat-mu? Atau kamu akan terlambat!
• Ketahuilah bahwa Neraka itu nyata, Tuhan Yesus mempelihat-kan kepada saya semuanya. Percayalah dengan saya; Saudara tidak akan mau masuk ke Neraka!!! Tapi Tuhan Yesus berkata, barang siapa mau menerima-Nya sebagai Tuhan dan juruse-lamat, ia tidak akan binasa dan dilemparkan ke dalam neraka.
Surga itu dipenuhi Kasih dan mereka yang di surga akan hidup bersama-sama dengan Tuhan.
• Maukah Saudara mempercayai saya dan mau menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat?
• Kamu boleh menjadi mempelai-Nya, tapi itu belum cukup, Saudara harus menyerahkan seluruh hidupmu, TOLONG lakukan itu sekarang juga!

Minggu, 25 Februari 2007
• Kamu harus memperingatkan kepada semua orang bahwa Tuhan SEDANG dalam perjalanan untuk kedatangan-Nya yang ke-dua kali, dan orang-orang harus siap sedia untuk kedatangan-Nya itu.
Perjamuan Kawin sudah siap dan sedang menunggu mereka yang sudah siap. Bacalah Matius 25.
Saya mengasihi Tuhan Yesus, terima kasih karena Engkau telah mati bagi saya. Saya mengasihi-Mu Roh Kudus.
Buanglah segala benda di rumahmu yang bukan berasal dari Tuhan, mintalah pertolongan Roh Kudus.
• Tahukah ibu, bahwa engkau dipanggil oleh Tuhan sendiri, dan engkau harus hidup HANYA untuk Tuhan semata.
Siapa yang mau pergi dan memberitahu dunia tentang Dia?
• Tuhan akan menyembuhkan saya, dan saya akan berbakti kepada-Nya selama saya masih hidup.

Ibu Aldo “mempelai Kristus”
Saya (Retah) ini bukan seorang hamba Tuhan, atau seorang pendeta. Saya ini miss kecantikan dan konsultan pengembangan diri, jadi saya tidak tahu apa itu “mempelai Kristus.”

Suatu hari saat saya dalam perjalanan ke Cape Town untuk ceramah di Pulpit Radio. Sepanjang perjalanan, di pesawat saya berbicara kepada Roh Kudus: “Tuhan, tunjukkan kepada saya bagaimana rupa mempelai-Mu. Aku (Gereja) ingin menjadi mempelai-Mu yang berkenan?”
Lalu Tuhan mengajari saya tentang hal ini:
“Anak-Ku, dari sekian banyak manusia yang ada di dunia ini orang-orang Kristen adalah orang yang beruntung, sebab mereka sempat mengenal-Ku. Namun sayang, dari sekian banyak orang Kristen, kebanyakan dari mereka tidak Aku kenal. Mereka mengaku Kristen dan merasa baik-baik saja dengan jadwal seminggu sekali mereka untuk pergi ke gereja. Mereka tidak pernah membaca Firman-Ku, atau pergi memberitakan Firman-Ku, mereka hanya duduk diam dalam kenyamanan berkat-berkat-Ku. Mereka sama sekali tidak pernah memikirkan Aku sebagai Mempelai Pria-nya. mereka tidak pernah ada dimana Aku ada.” Lalu Tuhan berfirman:
“Retah, siapakah diantara murid-murid-Ku yang kepalanya berbaring di dada-Ku saat Aku berada di dunia ini?”
Mendengar pertanyaan itu, aku berfikir sejenak, tapi kemudian Tuhan menjawabnya:
“Ia adalah Yohanes, ia adalah orang yang membaringkan kepalanya di dada-Ku dan mendengar detak jantung-Ku. Ia mewakili umat-Ku yang aku sebut MEMPELAI KRISTUS. Ia ada di dekat-Ku senantiasa.”
Tuhan bertanya lagi:
“Retah, dimanakah kepala mempelai-Ku seharusnya berada?” Aku menjawab: “Pada dada Mempelai Pria-nya!”
Lau Ia menjawab: “Ya, anak-Ku! Jika engkau dan Aku menjadi satu maka tidak ada yang dapat memisahkan kita. Datanglah dan bersekutulah dengan Aku dalam keintiman, sebagaimana seorang mempelai berkasih-kasihanAnak-Ku, Aku mengasihi-mu."

Catatan:
Tuhan Yesus ingin kita bersama Dia di Surga. Orang boleh berkata kamu tidak berarti tetapi bagi Tuhan kamu adalah Orang yang telah di Tebus oleh Pengorbanan Dia di Kayu Salib. Jangan melihat kesalahan yang pernah Anda perbuat. Tetapi Bertobatlah dan Hidup di dalam Tuhan.

Berjagah-jagalah Karena Tuhan Yesus akan segera Datang untuk menjemput Orang Percaya yang Hidup Takut akan Tuhan, kita sebagai Mepelai Kristus. Cintailah Tuhan, dengan cara hidup kita setiap hari, maka kita dapat menilai apakah kita sudah menjadi Mempelai Kristus atau tidak? 

>>> Cintailah Tuhan <<<

Dengar Vidio ini di Youtobe:

Comments